Puluhan Santri Baru Dayah Darul Aman Ikuti MOS

jadwal orientasi siswaDarul Aman – Hari pertama masuk sekolah, siswa baru yang tersebar di beberapa sekolah unggulan di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar semangat dalam mengikuti Masa Orientasi Siswa (MOS). Salah satunya, siswa baru yang berada di MAS Darul Aman  yang terletak di Kecamatan Darussalam, Aceh Besar .

Kepala Sekolah MAS Darul Aman Drs. Abdul Karim M.Pd mengatakan, ‎proses orientasi siswa baru akan berlangsung selama 2 hari diawal mulai dari hari ini.

“Sementara untuk kelas 2 dan 3 yang merupakan siswa lama masih memanfaatkan salam-salaman bersama teman-temannya. Karena ‎proses belajar mengajar baru aktif pada tanggal 13 Juli 2016 nanti,” kata Abdul Karim kepada reporter Darul Aman, Senin (13/7/2016).

Tidak hanya itu, aktivitas yang ada pada hari pertama di  MAS Darul Aman, hampir sama dengan aktivitas sekolah lainnya  yakni masih mengurus kelengkapan pakaian seperti baju sekolah, baju olah raga, baju praktik, dan kelengkapan administrasi siswa baru lainnya yang belum mendapatkan fasilitas tersebut.

“Jadi pihak sekolah sendiri masih banyak melayani baik siswa yang mendaftar ulang dan melayani siswa yang baru pindah dari sekolah lain baik dari luar daerah mauapun pindahan di dalam Kota Banda Aceh sendiri, sementara siswa yang sudah di pastikan bersekolah di sekolah pilihannya hari ini mulai di MOS,” tandas ketua panitia PSB ke Redaksi. (DDA)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s